Jumat, 28 Mei 2010

Satoshi Keluhkan Padatnya Jadwal Kompetisi

Gelandang serang Persib asal Jepang Satoshi Otomo mengeluhkan jadwal kompetisi di Indonesia yang padat. Hal tersebut dirinya cedera karena kurang istirahat. Selain itu, Satoshi juga mengaku belum bisa beradaptasi dengan iklim Indonesia yang panas.

“Ini pertama kali saya main di Indonesia. Saya masih beradaptasi dengan iklim di sini,” ujar Satoshi kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Jumat (28/5/2010).

Menurut Satoshi, cuaca di Indonesia berbeda dengan Jepang. Ia mengaku sering mengalami dehidrasi akibat panasnya cuaca.

“Di sini kompetisi tidak ada istirahat sehingga otot paha menjadi keras dan sakit,” ujarnya.

Ia menambahkan, buruknya komunikasi antarpelatih juga menjadi kendala. Sebenarnya, kata dia, saat Persib melawan Sriwijaya FC, Satoshi mengaku masih cedera. Namun, kata dia, saat itu pelatih menganggapnya sudah dapat bermain.

"Hal itu kemudian membuat cedera saya semakin parah dan absen hingga akhir kompetisi. Saya masih kurang lancar berbahasa Indonesia membuat komunikasi saya susah,” ujarnya.

Meski begitu, ia mengaku senang bermain di Indonesia khususnya Persib Bandung. Ia berharap kontraknya diperpanjang sehingga bisa tampil lagi bersama Persib musim depan.

“Saya betah bermain di Persib. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian apa-apa dari manajemen untuk musim depan,” ujarnya.

Sumber: okezone.com
Jum'at 28 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar