Minggu, 11 Juli 2010

Satoshi Otomo Siap Berlatih Lagi


Kendati masih absen dalam game internal yang dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (10/7), Satoshi Otomo menyatakan siap mengikuti kembali semua program latihan yang diberikan tim pelatih Persib Bandung mulai Senin (12/7). Kesiapan tersebut disampaikan gelandang asal Jepang tersebut kepada pejabat pelatih Persib, Robby Darwis, usai game internal kemarin.

"Sejak beberapa hari lalu, cedera saya sudah berangsur pulih. Ini berkat terapi intensif yang dilakukan setiap hari. Sebenarnya, sekarang (kemarin, red) saya juga bisa main. Tapi kalau dipaksakan, saya masih takut cedera lagi. Makanya, saya ikut latihan lengkap mulai Senin (12/7) saja," kata Satoshi melalui temannya yang menjadi penerjemah kepada Robby.

Menurut pengakuan Satoshi, cedera otot paha yang dialaminya merupakan cedera lama yang kambuh lagi pada saat Persib beruji tanding dengan Cianjur Selection pekan lalu.

Kesiapan Satoshi untuk kembali mengikuti program latihan secara utuh disambut gembira Robby. Menurut mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia tersebut, Satoshi memang dibutuhkan tenaganya guna memperkuat lini tengah saat menghadapi Arema.

"Kita membutuhkan tenaga Satoshi. Karena itu, kesiapan Satoshi untuk kembali berlatih merupakan kabar baik. Sebab Satoshi merupakan bagian penting dari tim ini," kata Robby.

Kendati demikian, Robby belum memberikan garansi apa pun tentang kemungkinan Satoshi bakal langsung dimainkan lawan Arema. Dikatakan, ia masih harus memantau perkembangan kondisi cedera Satoshi hingga menjelang pertandingan.

"Tentu saja saya sangat berharap Satoshi benar-benar pulih dan bisa kita mainkan lawan Arema. Dengan begitu, kita bisa tampil dengan komposisi tim yang lengkap," ujarnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Minggu, 11 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar