Senin, 12 Juli 2010


Pelatih Persib Robby Darwis, meminta pemain-pemain asuhannya untuk menyiapkan fisik dan meningkatkan kemampuan terbaiknya untuk menghadapi Arema Indonesia di perempatfinal Piala Indonesia 2010. Robby menegaskan hanya akan memboyong pemain yang siap fisik dan kualitas permainannya bagus.

"Saya belum bisa memastikan berapa pemain yang akan dibawa ke Malang. Namun yang pasti, kami hanya akan membawa pemain yang fisik dan kemampuannya bagus," kata Robby, Senin (12/7).

Robby mengatakan semua pemain punya peluang untuk bersaing masik tim Persib yang akan melakukan pertandingan tandang di Malang pada tanggal 18 Juli mendatang. Untuk itu Robby berharap Nova Arianto bersaing secara sehat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sebelum tim Maung Bandung terbang ke Malang pada Jumat (16/7) pagi.

"Sehari sebelum berangkat ke Malang, kami masih akan melakukan latihan. Pada latihan terakhir inilah, kami akan memantau siapa saja yang paling siap berangkat ke Malang," ujar Robby.
Ketidaksiapan Robby memastikan nama-nama pemain yang akan dibawa ke kandang Arema, juga karena masih banyaknya pemain yang absen berlatih. Senin kemarin, seperti dikatakan Robby, Budi Sudarsono dan Gilang Angga absen berlatih.

"Jadi bagaimana bisa menyebut nama-nama pemain yang masuk tim, bila dalam latihan masih banyak yang absen. Untuk itu kami harus melihat kesiapan pemain hingga latihan hari terakhir," kata Robby yang mengaku terus membenahi permainan kolektif tim asuhannya.

Sumber: www.tibunjabar.co.id
Senin, 12 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar