Jumat, 16 Juli 2010

Masih Ingin Mengabdi di Persib


Sebuah kehormatan dan kepercayaan besar didapatkan mantan penjaga gawang Persib Bandung, Gatot Prasetyo. Setelah dua musim menjadi pelatih kiper Pelita Jaya U-21, Gatot naik tahta. Ia dipercaya PSSI menangani kiper yang bergabung di tim nasional Indonesia U-16.

Di tim yang disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-16 2010 di Solo dan Piala Asia U-16 di Uzbekistan ini, Gatot akan bekerja sama dengan Mundari Karya (pelatih kepala), Bambang Sukowiyono (asisten pelatih), dan Irwansyah (pelatih fisik).

Bagi Gatot, kepercayaan yang diberikan PSSI kepadanya itu tentu sangat membanggakan. "Sekarang saya sudah berada di Jakarta dan mulai bekerja. Saya senang mendapatkan kepercayaan ini," kata penjaga gawang yang terakhir berkostum Persib pada Liga Indonesia (LI) X/2004 ini.

Meski demikian, Gatot masih penasaran. Sebagai mantan pemain Persib, Gatot tetap punya keinginan untuk mengabdikan ilmu yang dimilikinya untuk klub yang membesarkannya. "Keinginan menjadi pelatih di Persib tetap ada. Kalau sekarang tidak bisa, karena dipanggil PSSI, musim depan saya akan mencoba (melamar, red) lagi," katanya.

Sebelum dipanggil PSSI untuk menangani kiper timnas U-16, Gatot memang sempat melontarkan keinginannya untuk melamar ke PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 16 Juli 2010

1 komentar: