Jumat, 16 Juli 2010

Direnovasi, Persib Tak Bisa Pakai Si Jalak Harupat


Persib "Maung Bandung" dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menjamu lawannya hingga November 2010. Kepastian tersebut langsung disampaikan Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S.I.P. dalam acara penyerahan bonus kepada atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI/2010 Jabar, Kab. Bandung, di Sekretariat Pengcab PSSI Kabupaten Bandung, Selasa (13/7) malam.

"Sampai November mendatang, Stadion Si Jalak Harupat tertutup untuk kegiatan olahraga, termasuk sepak bola. Oleh sebab itu, Persib Bandung tidak bisa menggunakan stadion ini," ujarnya.

Menurut Obar, perbaikan Stadion Si Jalak Harupat yang sempat dihentikan untuk pelaksanaan Porda XI/2010 Jabar, akan kembali dilanjutkan. Dan, perbaikan tersebut harus selesai pada November 2010.

"Perbaikan sempat dihentikan karena ada Porda. Setelah Porda selesai, maka perbaikan dan pembangunan Stadion Si Jalak Harupat akan kembali dilanjutkan," ungkapnya.

Dijelaskan, perbaikan Stadion Si Jalak Harupat akan memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya, lapangan akan digali untuk mengganti pasir dan mengganti rumput dengan yang baru.

"Semuanya akan kita ganti, sehingga lapangan Stadion Si Jalak Harupat bisa bagus kembali," katanya.

Jika perbaikan sudah selesai, Obar akan memberikan izin kepada Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011. "Yang pasti untuk Piala Indonesia, Persib tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Namun jika perbaikan sudah selesai, maka Persib kembali bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat," tandasnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 16 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar