Selasa, 13 Juli 2010

Persib Masih Cari Lawan!


Pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis merencanakan satu laga uji coba sebelum berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, Minggu (18/7) mendatang. Namun, untuk pertandingan uji coba yang rencananya dimainkan Rabu (14/7) ini, Persib lagi-lagi masih kesulitan mendapatkan lawan yang sesuai dengan kualifikasi tim pelatih.

"Kita butuh lawan dengan kualitas di bawah Persib. Tapi, sampai sekarang, calon lawannya masih kita cari," kata Robby, usai sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (12/7).

Robby mengatakan, tugas pencarian calon lawan uji tanding itu diserahkan kepada pelatih kiper Anwar Sanusi. Ketika dikonfirmasi, Away --sapaan akrabnya-- membenarkan belum adanya lawan uji tanding Persib itu.

"Untuk pertandingan uji coba, Rabu (14/7), lawannya belum dapat. Tim yang sudah siap juga akhirnya membatalkan diri," kata Away yang dihubungi "GM" semalam.

Diinformasikan mantan kiper Persib era '90-an ini, calon lawan Persib yang sebelumnya sudah disiapkan adalah klub anggota Divisi III PSSI, Maung Bandung. "Karena batal, sekarang saya masih mencari," ujar Away.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Selasa, 13 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar