Selasa, 13 Juli 2010

Pemain Absen, Ganggu Latihan


Dalam tiga hari ke depan, pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis berharap, seluruh anggota skuadnya tidak absen dalam setiap sesi latihan yang sudah diprogramkan. Pasalnya, absennya pemain hanya akan mengganggu program persiapan menghadapi pertandingan melawan Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7).

Pernyataan itu diungkapkan Robby menanggapi absennya tiga pilar Persib pada sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (12/7). Ketiga pemain Persib yang absen pada sesi latihan sore itu adalah Cristian "El Loco" Gonzales, Budi Sudarsono, dan Gilang Angga Kusumah.

"Kalau saya inginnya semua pemain bisa hadir dalam latihan. Sebab absennya pemain dalam latihan akan mengganggu program persiapan. Apalagi, pertandingan sudah dekat," katanya, usai sesi latihan sore itu.

Meski bisa memahami alasan yang dikemukakan para pemain yang absen latihan, Robby tetap meminta pemain untuk berusaha keras tidak berhalangan hadir dalam latihan. "Bukankah ada waktu libur yang diberikan. Saya berharap, waktu libur itu bisa dimanfaatkan dengan baik," tandasnya.

Dari tiga pemain Persib yang absen pada sesi latihan sore itu, Robby mengaku hanya mengetahui alasan ketidakhadiran Budi dan Gilang. "Gilang sakit perut, Budi minta izin karena ada kawinan. Sedangkan Gonzales, saya belum ngobrol," tutur mantan kapten Persib ini.

Markus dan Satoshi

Sementara itu, dua pilar Persib lainnya, penjaga Markus Horison Rihihina yang baru kembali dari menunaikan ibadah umrah dan gelandang asal Jepang, Satoshi Otomo, sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan kemarin. "Sesuai janjinya, Satoshi sudah bisa ikut program latihan setelah cederanya pulih. Begitu juga dengan Markus yang baru kembali dari ibadah umrah," katanya.

Pada Selasa (13/7), Persib akan kembali menjalani sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Selasa, 13 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar