Rabu, 14 Juli 2010

Samsidar Dibidik Persib dan PSPS


Meski tidak lagi dipertahankan, kiper utama PSM, Samsidar, tidak risau. Sejumlah klub besar telah menanti kedatangan Samsidar yang akrab disapa Sidar.

"Iya, dia sedang negosiasi dengan Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru. Kalau lancar mungkin deal," kata Muh Ali, dari agency Bomber Management, Senin, 12 Juli.

Pengelola PSM akan mencari kiper baru, setelah kemampuan Samsidar dinilai jauh menurun. Dua nama disebut bakal menjadi pengganti Samsidar adalah Kurnia Meiga (Arema Indonesia) dan Danang Wihatmoko (Persijap Jepara).

Samsidar menolak berkomentar panjang lebar soal nasibnya ke depan. Dia hanya menyebut, saat ini masih berstatus pemain PSM. "Siapa sedeng bilang. Saya ini masih pemain PSM," katanya.

Wajar jika Samsidar kini sedang giat mencari klub baru. Oleh manajemen PSM, Samsidar diberi pilihan. Dia bisa dipertahankan asalkan banderolnya turun dari angka musim lalu.

"Saya diminta bantu dia cari klub, tetapi kalau saya pribadi, PSM rugi kalau mencoret Samsidar. Saya ini agen yang mencari uang, tetapi sebagai putra daerah tidak tega rasanya dia dicoret. Gampang saja Samsidar mendapatkan klub baru, tetapi nurani ini mengatakan dia lebih cocok di PSM," kata Ali.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 14 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar