Selasa, 13 Juli 2010

Lawan Arema, Markus Yakin Bakal Fit


Setelah sekitar sepuluh hari absen karena menjalankan ibadah umrah, Markus Horison Rihihina kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (12/7). Penjaga gawang utama Persib Bandung ini mengakui kondisi fisiknya mengalami penurunan karena lama tidak berlatih.

Kendati demikian, pemain yang memiliki nama M. Haris Maulana setelah menjadi muallaf ini yakin, kondisinya akan fit saat Persib memainkan partai melawan Arema Indonesia di leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia nanti . "Sepuluh hari tidak latihan, pasti akan ada penurunan kondisi fisik. Akibat perjalanan jauh, tentu saja saya lelah dan kaki pegal-pegal," katanya, usai sesi latihan sore itu.

Karena itu, Markus punya tugas untuk memulihkan kondisi fisiknya yang mengalami penurunan itu. Mantan penjaga gawang PSMS Medan dan Arema Indonesia itu mengatakan, dalam tiga sesi latihan ke depan, dirinya akan fokus untuk mengembalikan kondisi fisik. "Dalam tiga hari ke depan, saya akan fokus latihan fisik. Ini untuk mengembalikan stamina saya yang tengah menurun," katanya.

Penjaga gawang tim nasional Indonesia ini yakin, saat Persib bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7), kondisi fisiknya sudah fit lagi.

"Bukan hanya fit, saya yakin pada saat melawan Arema nanti, kondisi fisik saya sudah kembali ke puncak," kata penjaga gawang yang sempat menjadi bintang tamu di acara komedi "Opera van Java" (OVJ) ini.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Selasa, 13 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar